PENGECEKAN SUHU DAN PEMAKAIAN MASKER SEBELUM BELAJAR DI LAB TIK

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab SMPN 1 Kesamben terhadap keberlangsungan belajar dan pembelajaran selama masa Pandemi Covid-19. Kami berusaha memfasilitasi siswa/i yang terkendala dalam sarana dan prasarana penunjang pembelajaran, sebaik mungkin.

Salah satu bentuknya adalah memberikan kesempatan bagi siswa/i tersebut, untuk dapat mengakses internet dan mengikuti pembelajaran di sekolah. Komputer dan jaringan internet disediakan secara gratis untuk siswa/i dalam satu tempat di Laboratorium TIK/Multimedia.

Tidak lupa bagi kami untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku guna melakukan proteksi terbaik untuk siswa/i khususnya dan para tenaga pendidik/kependidikan pada umumnya.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk pengecekan suhu tubuh, imbauan untuk selalu menggunakan masker ketika di luar rumah sampai ke sekolah, rajin menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Sehingga, jika kelak kondisi kehidupan kembali normal. Kebiasaan baik tersebut akan selalu dibawa oleh siswa/i serta seluruh pihak yang menjadi bagian keluarga besar SMPN 1 Kesamben. Aamiin.

#tetapdirumah
#tetapbelajar
#saveforall