Selamat Menikmati Purna Tugas Kepada Ibu Hj. Siti Makhfudloh, S.Pd

Kamis, 20 Mei 2021

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 2021.
Ibu Hj. Siti Mahfudloh, S.P.d. menutup kegiatan sebagai pendidik tetap di SMP Negeri 1 Kesamben - Jombang dalam kegiatan Pisah Kangen yang dilakukan menyambut Purna Tugas beliau sebagai Aparatur Sipil Negara.



Beliau telah mengabdi lebih dari 20 tahun sebagai guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1 Kesamben. Kini usia beliau telah 60 tahun.

Sosok beliau yang sabar dan dermawan menjadikan beliau sebagai salah satu guru yang banyak memberi sumbangsih dan kontribusi kepada sekolah tercinta. Siswa dan Siswi terutama, dengan ilmu beliau yang bermanfaat.



Sebagai wujud terima kasih lembaga, kepala SMP negeri 1 Kesamben beserta dewan guru dan karyawan, memberikan tali asih kepada beliau sebelum beliau menghabiskan masa pensiun beliau bersama putra dan cucu di rumah dalam acara pisah kangen tersebut.

Dengan harapan dan doa dari kami semua. Semoga segala amal, ilmu dan pengabdian beliau menjadi manfaat. Senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang barokah. Dan segala bakti beliau dicatat dalam tanda jasa sepanjang masa. Aamiin.